Pertanyaan atau Permintaan Informasi?

Daiki Axis Indonesia mengutamakan kepuasan pelanggan, dengan tujuan memberikan produk berkualitas tinggi dan layanan yang andal. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan berkomitmen untuk menyelesaikan masalah. Kami menyambut baik masukan, kekhawatiran, atau keluhan Anda mengenai produk, layanan, instalasi, atau dukungan pelanggan kami untuk membantu kami meningkatkan dan melayani Anda dengan lebih baik.

Apa yang Terjadi Selanjutnya?

Our streamlined process ensures your inquiry gets the attention it deserves

Tanggapan

Setelah kami menerima keluhan Anda, kami akan memberikan konfirmasi dalam waktu 1 hari kerja.

Tinjauan

Tim layanan pelanggan atau tim teknis kami akan meninjau masalah Anda secara menyeluruh.

Penyelesaian

Kami berupaya menyelesaikan semua keluhan dalam waktu 3 hingga 5 hari kerja, tergantung pada tingkat kompleksitas masalahnya.

Tindak Lanjut

Setelah penyelesaian, tim kami akan menghubungi Anda untuk konfirmasi dan masukan.

  • KARIR IN TALENT POOL

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisi cing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut abore et dolore magna


Temukan karir kamu selanjutnya di Daiki Axis Inonesia.

Drop CV kamu di halaman : Karier

Atau email di : recruitment.indonesia@daiki-axis.com

Harap diperhatikan bahwa seluruh proses rekrutment hanya recruitment.indonesia@daiki-axis.com dan lamaran yang dikirmkan ke alamat lain tidak akan di proses.

Start a Conversation

 

We’re Ready to Assist You

Connect with us and share your thoughts on social media! Follow and message us at

 Our Office Location
M Point Building, Jl. Lapangan Ros Raya 47, RT.004/RW.001 East Tebet, Tebet

South Jakarta, Indonesia 12840